Tips Membuat Agar Gigi Putih Bersih Alami Dengan Manfaat Kulit Buah Jeruk

Memiliki gigi putih dan bersih adalah dambaan bagi setiap orang. Oleh Karena itu banyak orang yang melakukan perawatan memakai bahan kimia agar mendapatkan gigi yang putih secara instan. Sebenarnya kamu tidak perlu melakukan hal tersebut karena terlalu beresiko dan menimbulkan efek samping yang tentunya tidak baik. Cara yang paling aman untuk memutihkan gigi adalah dengan secara alami.

Dengan penggunaan bahan natural kamu akan terhindar dari efek samping berbahaya, selain itu juga hasilnya akan lebih maksimal dan bertahan lama daripada perawatan dengan bahan kimia. Tapi ada hal yang harus diperhatikan yaitu konsistensi dan kedisipilinan kamu yang sangat penting untuk menunjang keberhasilan dalam memutihkan gigi Secara Alami.


Baca juga : Tips Mengatasi Mata Lelah Di Depan Laptop


Cara Putihkan Gigi (Foto: formulaoralcare.com)

Gigi adalah salah satu hal pertama yang dilihat oleh orang. Memiliki gigi yang bersih dan putih alami adalah tanda bahwa orang itu peduli akan kesehatan serta kepercayaan diri. Berikut ini Tips Membuat Agar Gigi Putih Bersih Alami Dengan Manfaat Kulit Buah Jeruk dan beberapa hal lainnya yang bisa kamu coba di rumah:


Manfaat Kulit Jeruk Untuk Memutihkan Gigi Secara Alami


Mungkin agak terdengar aneh jika kamu mendengar hal ini, Karena jarang dilakukan oleh banyak orang. Tapi sangat ampuh dalam hal memutihkan gigi kamu. Caranya pun sangat mudah yaitu gunakan kulit jeruk dan pakailah untuk menggosok gigi kamu secara teratur. Kandugan vitamin C dalam kulit jeruk sangat baik untuk kesehatan gigi dan mulut kamu. Namun tidak disarankan bagi yang mempunyai gigi sensitif.

Selain Manfaat Kulit Jeruk Untuk Memutihkan Gigi Secara Alami, Ada juga beberapa manfaat dari buah atau hal lain yang bisa digunakan untuk memutihkan gigi secara alami.


1. Manfaat Kulit Pisang Untuk Memutihkan Gigi Secara Alami


Apakah kamu termasuk orang yang suka makan buah pisang? Mungkin kamu belum pernah mendengar pisang sangat bermanfaat untuk gigi kamu. Tetapi tunggu dulu, yang kita gunakan adalah kulit buah pisang! makan dulu pisangnya, sisakan kulitnya. Jangan samapai keliru :-D

Caranya mudah, cukup Gosok dengan lembut kulit pisang bagian dalam pada gigi kamu selama sekitar dua menit, Sekali atau dua kali sehari. Kandungan mineral yang bagus pada buah pisang seperti kalium, mangan dan magnesium, diserap masuk ke dalam gigi kamu dan membantu menjaga kesehatan gigi.


2. Manfaat Strawberi Untuk Memutihkan Gigi Secara Alami


Selain buahnya enak untuk dimakan strawberi juga bermanfaat untuk memutihkan gigi. Dengan mengkonsumsi buah strawberi secara teratur maka lama kelamaan gigi kamu akan terlihat putih dengan sendirinya. Kandungan mineral yang ada dalam buah tersebut sangat cocok untuk menyehatkan sekaligus memutihkan gigi yang terlanjur kuning.


Baca juga : Berbagai Macam Makanan Khas Pantura



3. Manfaat Keju dan Yoghurt Untuk Memutihkan Gigi Secara Alami


Konsumsi keju atau produk susu seperti yoghurt sangat baik untuk kesehatan gigi karena memiliki kandungan kalsium tinggi yang sangat penting untuk gigi dan mencegah tulang keropos. Asam laktat, yang terdapat pada produk susu, bermanfaat untuk memperkuat enamel dan mencegah kerusakan pada gigi.

Mengkonsumsi makanan seperti keju dan susu yang melindungi enamel dan menjaga keputihan gigi kita. Kalsium pada keju dan fosfat dalam susu membantu meletakkan kembali mineral pada gigi kamu yang telah hilang dan menghindarkan kamu dari sakit gigi. Serta dapat mengatasi gejala ringan gigi sensitif.


4. Manfaat Berhenti Merokok Untuk Memutihkan Gigi Secara Alami


Cara memutihkan gigi secara alami selanjutnya adalah ynag paling penting dilakukan, yaitu berhenti merokok. Cara ini dikhususkan untuk seorang pria namun juga tak menutup kemungkinan bagi wanita perokok. Kandungan pada rokok seperti nikotin dan tar, menjadi penyebab utama gigi kamu bewarna kuning dan nampak tidak sehat. Karena itulah hindari merokok untuk kesehatan gigi dan juga kesehatan tubuh kamu. Karena walau bagaimanapun, merokok tetap tidak baik untuk kesehatan.


Baca juga : Manfaat Yoghurt heavenly Blush Untuk Ibu Hamil


Sekian informasi mengenai Tips Membuat Agar Gigi Putih Bersih Alami Dengan Manfaat Kulit Buah Jeruk. kamu bisa mencobanya di rumah dan pastikan bahan diatas sesuai dengan kondisi gigi kamu. Hentikan segera jika terjadi iritasi. Bila perlu hubungi dokter. Artikel diatas ditulis dari berbagai sumber di Internet. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Tips Membuat Agar Gigi Putih Bersih Alami Dengan Manfaat Kulit Buah Jeruk"

Posting Komentar