Cara Ampuh Mengobati Jerawat Bandel Dengan Strawberry

Strawberry atau dalam bahasa latin disebut Fragaria chiloensis L. Adalah buah dari pohon yang masih dalam kelas berry-berryan. Buah Strawberry sangat digemari di Indonesia, meskipun strawberry hanya bisa tumbuh di dataran tinggi. Starwberry merupakan salah satu dari jutaan jenis buah yang kaya sekali akan manfaat dan khasiat untuk sesehatan manusia karena dalam strawberry banyak sekali mengandung nutrisi dan vitamin

Vitamin yang dominan dar strawberry adalah Vitamin C, tetapi buan hanya vitamin C saja yang terkandung dalam buah Strawberry. Buah ini juga kaya akan antioksidan, asam folat, potasium, asam ellagic, rendah kalori, dan juga serat. Strawberry rata-rata memiliki 200 biji kecil per satu buahnya.

Cara Ampuh Mengobati Jerawat Bandel Dengan Strawberry
Masker Strawbery (Foto: saveourbones.com)

Buah lambang cinta ini ternyata juga memiliki konsentrasi tujuh zat anti oksidan yang lebih tinggi dibandingkan buah atau sayuran lain, sehingga strawberry merupakan buah yang efektif mencegah proses oksidasi pada tubuh karena radikal bebas. Tingginya kandungan vitamin BI, B2, C dan Provitamin A pada strawberry dapat menghaluskan kulit dan membuat warna kulit lebih cerah, bersih serta dapat mencegah terjadinya pengeriputan pada kulit. Sehingga strawberry merupakan Cara Ampuh Mengobati Jerawat Bandel.




Cara Membuat Masker Strawberry Untuk Menghilangkan Jerawat Membandel:



Baca juga : Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Dengan Madu


Selain berperan sebagi anti oksidan yang menangkal radikal bebas yang membuat kulit kencang dan segar, Strawberry juga merupakan Cara Ampuh Mengobati Jerawat Bandel. Caranya pun juga sangat mudah, sehingga kita dengan mudah bisa membuatnya kapan saja. Berikut cara membuat masker strawberry untuk mengatasi jerawat bandel.

  • Blender strawberry hingga halus, kemudian taruh dalam wadah.
  • Campur dengan madu, air lemon dan yogurt, aduk hingga rata.
  • Pada wajah bersih, aplikasikan masker strawberry dengan bantuan kuas masker. Kamu bisa memakainya juga di bagian leher.
  • Diamkan selama 10 - 15 menit.
  • Bilas dengan air dingin, keringkan wajah dengan handuk yang lembut.


Baca juga :  Mengatasi Jerawat Dengan Lidah Buaya


Hampir semua obat jerawat yang dijual di pasaran mengandung asam salisilat yang banyak dikandung stroberi. Karena itu, penggunaan masker strawberry sangat bermanfaat untuk mengatasi jerawat membandel. Buah strawberry merupakan buah yang sangat mudah busuk, dalam lemari es buh strwberry hanya mampu bertahan 3-4 hari saja. Sedangkan untuk suhu ruanagn, strawberry hanya mampuy bertahan sehari semalam saja. Itulah Cara Ampuh Mengobati Jerawat Bandel Dengan Strawberry, semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Cara Ampuh Mengobati Jerawat Bandel Dengan Strawberry"

Posting Komentar