Cara Mengatasi Jerawat Dengan Lidah Buaya Secara Alami

Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya. Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,"Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya." Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres (https://id.wikipedia.org/wiki/Jerawat)

Biasaya lidah buaya di gunakan untuk penyubur rambut, tetapi lidah buaya juga dapat di gunakan untuk penyembuh jerawat. Menggunakan lidah buaya untuk penyembuh jerawat sangatlah mudah dan kamu juga dapat mempraktikannya di rumahmu sendiri. Berikut ini adalah Cara Mengatasi Jerawat Dengan Lidah Buaya Secara Alami
.
Lidah Buaya (Sumber: caramemutihkanwajah.org)


  1. Siapkan lidah buaya secukupnya, parut lidah buaya kemudian campurkan dengan minyak zaitun secukupnya.
  2. Aduk parutan lidah buaya dengan minyak zaitun secara merata.
  3. Balurkan masker lidah buaya yang sudah di parut tersebut ke wajah anda sampai merata, tunggu hingga mengering dan sampai meresap ke dalam jerawat.
  4. Jika sudah mengering, bersihkan wajah dengan menggunakan sabun tanpa scrub, karena sabun yang mengandung scrub dapat memecahkan jerawat dan iritasi.
Baca juga : 10 Tips Sehat Dan Segar Dimusim Panas

Dalam lidah buaya terkandung Vitamin A dan E yang terbukti bermanfaat bagi kulit. Selain melakukan perawatan kulit wajah dengan lidah buaya, hendaknya juga menjaga kebersihan dan kesegaran diri dengan cara rajin berolahraga dan rajin mandi. Demikian Cara Mengatasi Jerawat Dengan Lidah Buaya Secara Alami. Terimkasih

0 Response to "Cara Mengatasi Jerawat Dengan Lidah Buaya Secara Alami"

Posting Komentar