INILAH FILM YANG SERING DIPUTAR ULANG DI TRANS TV

Assalamualaikum,..

Entah kenapa, setidaknya satu dua tahun ini, acara-acara di televisi semakin menurun saja, seolah-olah stasiun-stasiun tv justru berlomba-lomba menayangkan program-program yang entah apa maksudnya. Untungnya, mereka tidak hanya menayangkan program-program baru yang entah apa maksuknya, tapi juga masih menayangkan film-film Box Office yang mantep-mantep. Tapi sayangnya film-film itu juga sudah terlalu sering di putar di stasiun televisi yang sama.

Nah, disini saya mau menunjukkan beberapa film yang bisa di katakan amat sangat sering ditayangkan di salah satu stasiun televisi nasional, yaitu Trans TV. Walaupun tasiun yang satu ini bisa dikatakan stasiun TV yang kreatif, tapi ternyata Trans TV juga sering memutar ulang film-film yang sama.

Apa saja film yang sering diputar ulang di Trans TV ?? Monggo dilanjut.., :-D

1. Kungfu Hustle
film yang sering di putar ulang di transtv
Poster Kungfu Hustle / Foto: imdb.com
Film Hong Kong yang satu ini, dibintangi sekaligus disutradarai oleh Stephen Chow. Film ini berjenis film komedi yang dipadukan dengan film aksi dengan efek khusus yang sesuai dengan perkembangan teknologi animasi yang berkembang saat ini. Shanghai pada tahun 1930-an adalah plot dan latar dari cerita dalam film ini. Kung Fu Hustle mengisahkan tentang seorang pengangguran yang bernama Chow yang berniat untuk bergabung dengan Geng Kapak, mungkin kalau di Indonesia seperti Kapak Merah.
Hitungan tayang : Tak terhingga 
Status tayang : Berlanjut

2.  Spider-Man 1, 2, dan 3
film yang sering diputar ulang di tran tv
Poster Spider-Man / Foto: imdb.com
Trilogi film Spider-Man yang sudah tidak asing lagi, film Didasarkan pada karakter fiksi Marvel Comics, Spider-Man. Film yang pertama dirilis pada tahun 2002 ini dibintangi oleh Tobey Maguire sebagai Peter Parker, seorang siswa SMA yang berubah menjadi pemberantas kejahatan setelah mendapat gigitan laba-laba. Spider-Man juga dibintangi oleh Willem Dafoe sebagai Norman Osborn (a.k.a Goblin Hijau), Kirsten Dunst sebagai Mary Jane Watson, dan James Franco sebagai Harry Osborn. Disusul pada tahun 2004 yaitu Spider-Man 2, masih dibintangi oleh aktor dan aktris yang sama, namun kalini sang Spider-Man mendapat muruh baru yaitu Dr. Otto Octavius / Doctor Octopus yang perankan oleh Alfred Molina. Pada tahun 2007 dirilis kembali Spider-Man 3 dan tentu saja dengan musuh baru yaitu Manusia Pasir yang dibintangi Thomas Haden Church dan Venom yang dibintangi Topher Grace.
Hitungan tayang : Tak terhingga 
Status tayang : Berlanjut


 3. CJ7
film yang sering diputar ulang di tran tv
Poster CJ7 / Foto: imdb.com
Film ini dirilis pada tahun 2008, Film ini juga disutradarai oleh Stephen Chow dan sekaligus dibintangi oleh Stephen Chow, selain Stephen Chow film ini juga di buntangi oleh Xu Jiao, Kitty Zhang Yuqi, dan masih banyak lagi. Film yang menceritakan tentang kisah Ayah dan Anaknya yang sangat miskin dimana sang ayah bekerja bangunan dan selalu mendapat omelan dari bossnya, sementara sang anak selalu mendapat Bullying dari teman-temannya di sekolah.
Hitungan tayang : Tak terhingga 
Status tayang : Berlanjut

4. Zathura
film yang sering diputar ulang di tran tv
Poster Zathura / Foto: imdb.com
Film yang bertemakan fantasi fiksi ilmiah ini disutradarai oleh Jon Faverau, dan secara longgar didasarkan pada buku Zathura diilustrasikan oleh Chris Van Allsburg, penulis Jumanji. Pemerannya adalah Jonah Bobo sebagai Danny dan Josh Hutcherson sebagai Walter. Tim Robbins juga memiliki peran kecil sebagai ayah anak laki-laki yang bercerai. Film ini dibuat di Los Angeles dan Culver City, California dan dirilis pada tanggal 11 November 2005 oleh Columbia Pictures. Tidak seperti buku, film ini tidak memuat materi Jumanji dan tidak menyebutkan peristiwa Jumanji.
Hitungan tayang : Tak terhingga 
Status tayang : Berlanjut

 5. The Karate Kid
film yang sering diputar ulang di tran tv
Poster The Karate Kid / Film: imdb.com
Film-film Jackie Chan memang selalu menarik untuk di tonton, salah satunya adalah The Karate Kid, film ini bercerita tentang seorang anak yang ingin mempelajari Karate karena selalu di Bully oleh teman-teman barunya setelah dia pindah ke Cina. pemain utama film ini adalah Jaden Smith dan Jackie Chan.
Hitungan tayang : Tak terhingga 
Status tayang : Berlanjut

Nah, itulah beberapa film yang sering diputar ulang di Trans TV, ya walaupun sudah sering banget, tapi saya kayak gak ada bosan-bosannya untuk nonton, Ok, sekian dulu dan Terimakasih :-D

Wassalamualaikum,...

2 Responses to "INILAH FILM YANG SERING DIPUTAR ULANG DI TRANS TV"

  1. Balasan
    1. Memang beberapa tahun terakhir TransTV bisa dibilang mengalami penuruna drastis dari segi kualitas tayangan bila dibandingkan dengan adiknya Trans 7

      Hapus