Manfaat Alpukat Untuk Bibir Merah Merona Dengan Alami Dan Cepat

Tidak hanya memutihkan wajah saja yang membutuhkan perawatan ekstra, sebagian orang bahkan menyulam bibir mereka hanya untuk mencerahkan dan memerahkan bibir, padahal hal tersebut sangatlah sakit dan resikonya sangat berbahaya bagi kesehatan. Bibir merah merona juga menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang wanita. Dengan warna bibir yang merah membuat wanita tampil lebih seksi, cantik dan lebih menarik sehingga menjadi perhatian banyak orang. Tidak diragukan lagi, bibir yang sehat, merah merekah dan cerah alami menambah kepercayaan diri dan pesona kepribadian seorang wanita.

Berbagai cara dilakukan agar bibir terlihat merah merona, mulai dengan dengan menjalani perawatan dengan biaya mahal hingga melakukan kiat-kiat alami. Jadi jangan terlena dengan produk-produk atau penawaran sejenisnya karena belum tentu hasilnya juga maksimal. Alangkah lebih baik kamu menggunakan bahan alami, karena selain aman, murah dan nyaman juga hasilnya dapat lebih maksimal dengan syarat bahwa kamu harus konsisten untuk melakukannya. Seperti meManfaatkan Alpukat Untuk Bibir Merah Merona Dengan Alami Dan Cepat.


Baca juga :  Manfaat Buah Nangka Untuk Mengatasi Masalah Kulit Wajah


Manfaat Alpukat Untuk Bibir Merah Merona Dengan Alami Dan Cepat
Bibir Merah Merona (Foto: infospesial.net)


Tips dan Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Manfaat Alpukat



1. Manfaat Alpukat Untuk Bibir Merah Merona



Alpukat memilki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan, salah satunya digunakan untuk memerahkan bibir secara alami. Sudah pasti buah ini gampang sekali untuk didapatkan. Caranya yaitu :
  • Siapkan irisan buah alpukat secukupnya dan haluskan hingga lembut,
  • Lalu tambahkan beberapa tetes minyak zaitun kedalamnya. 
  • Setelah itu bahan ini siap digunakan untuk dioleskan pada bibir kamu disertai dengan pemijatan secara halus. 
  • Jika dirasa sudah cukup, biarkan sejanak, selanjutnya adalah membilasnya dengan air hangat.
Selain Manfaat Alpukat ada pula Manfaat dari lainnya dibawah ini.


2. Manfaat Minyak Almond Untuk Bibir Merah Merona


Minyak almond merupakan bahan terbaik untuk mengembalikan bibir kamu agar menjadi merah merona seperti saat kamu remaja. kamu bisa membeli minyak almond di supermarket. Caranya juga cukup mudah yaitu dengan mengoleskannya pada area bibir. Selain itu kegunaan lainnya bahwa minyak almond mampu untuk menjaga kelembapan bibir sehingga tidak mudah untuk mengering.


3. Manfaat Madu Untuk Bibir Merah Merona


Cara memerahkan bibir secara alami yang pertama adalah menggunakan madu. Madu tidak hanya berkhasiat untuk menyehatkan tubuh secara umum, namun juga bermanfaat untuk memerahkan bibir kamu. kamu dapat memanfaatkannya dengan cara mengambil sedikit madu murni, kemudian mengoleskannya pada bibir secara merata. Ini akan terasa efektif jika penggunaannya menjelang tidur dimalam hari. kamu bisa melakukan hal ini 1-2 kali dalam sehari.


Baca juga : Tips Bersihkan Komedo Sampai Tuntas



4. Manfaat Air Mawar Untuk Bibir Merah Merona


Pasti kamu sudah tahu bunga mawar bukan? kamu dapat memanfaatkan rendaman dari air mawar ini untuk memerahkan bibir kamu. Caranya yaitu dengan mengoleskan air mawar yang telah direndam 15-20 menit lamanya pada bibir kamu dan jangan lupa setelah mendiamkannya beberapa saat, bilas menggunakan air hangat.


5. Manfaat Jeruk Nipis Untuk Bibir Merah Merona


Selain menjadi ramuan alami untuk perawatan wajah dan jerawat, jeruk nipis juga dapat digunakan sebagai cara alami memerahkan bibir. Caranya yaitu siapkan perasan air jeruk nipis sebanyak 2-3 sendok makan, lalu campurkan sedikit air hangat kedalamnya. Kemudian oleskan pada bibir kamu secara menyeluruh dan diamkan hingga 15 menit lamanya. Setelah itu bilas menggunakan air hangat. Lakukan hal ini 1-3 kali dalam satu hari.

  • Untuk mendapatkan bibir merah merona, Berikut ini beberapa tips untuk mencegah bibir berwarna hitam/gelap.
  • Menghindari menggunakan lipstik untuk waktu yang terlalu lama. kamu juga harus menghindari penggunaan lipstik berbagai macam jenis dan merk. Penggunaan jenis lipstik yang berbeda secara terus menerus akan membuat bibir kamu rusak.
  • Stop Merokok. Berhenti merokok segera! tembakau dan asap rokok yang kamu hisap akan membuat bibir kamu gelap dan menghitam.
  • Biasakanlah membersihkan bekas lipstik setelah beraktivitas. kamu juga bisa mengoleskan madu di bibir setiap hari pada waktu tidur untuk menjaga bibir agar tetap sehat.


Demikian cara dan Manfaatkan Alpukat Untuk Bibir Merah Merona Dengan Alami Dan Cepat yang bisa kamu lakukan di rumah. Lakukan secara konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sehingga kamu tidak perlu menjalani perawatan bibir atau penggunaan lipstik mahal untuk mendapatkan bibir merah. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Manfaat Alpukat Untuk Bibir Merah Merona Dengan Alami Dan Cepat"

Posting Komentar