Khasiat dan Manfaat Jahe untuk Mengatasi Migren

Hampir semua mengenal rempah yang satu ini, untuk di daerah perkotaan mungkin kita akan sedikit kesulitan untuk menemukan Tumbuhannya, Namun untuk di pedesaan Tanaman ini wajib ada di rumah-rumah untuk pengobatan Secara tradisional atau untuk bumbu dapur untuk memasak berbagai masakan tradisional yang lezat seperti biasanya.

Saat Cuaca dingin seperti saat Musim penghujan, biasanya Manfaat Jahe digunakan sebagai penghangat tubuh. Caranya pun cukup simple. Ambil jahe kemudian Kupas kulitnya, Cuci bersih, kemudian potong-potong kecil kemudian di Seduh dengan Air mendidih, Lalu minum hangat-hangat. Bisa juga dicampur dengan madu. kamu akan merasakan perbedaan nya.

Baca juga : Manfaat Alpukat Untuk Bibir Merah Merona


Khasiat dan Manfaat Jahe untuk Mengatasi Migren
Manfaat Jahe (Foto: tanobat.com)


Manfaat Jahe Sebagai pereda flu, pilek dan sakit kepala


Sudah sekian lama Jahe di Percaya mampu menyembuhkan Sakit kepala, pilek dan Flu. Dengan mengkonsumsi jahe, tubuh akan merasa hangat.

Caranya membuat wedang jahe sendiri


  • Ambil jahe segar (500 gr). 
  • Jahe segar ini kemudian diiris dan direbus dalam air panas selama 20 menit, Lalu tambahkan gula merah (100 gr),
  • Kemudian minum 4 hingga 5 kali sehari.

Manfaat Jahe untuk tekanan Darah Tinggi


Untuk Cara memakainya Cukup mudah, Rendam Kaki dengan Air jahe hangat selama kurang lebih 15 Menit, Dengan cara ini membantu sirkulasi darah dengan cara refleksologi untuk menurunkan tekanan darah.

Obat Alami Kerusakan Gigi Dengan Jahe


Ternyata Jahe juga bisa di Gunakan untuk mencegah kerusakan gigi dan sakit gusi, Caranya adalah dengan Minum air jahe hangat atau wedang jahe. Ketika mabuk, air jahe akan meningkatkan sirkulasi untuk membantu menghilangkan etanol dari tubuh. Dapat pula ditambahkan madu supaya lebih enak.

Manfaat Jahe Untuk Migren


Caranya dengan merendam tangan dalam air jahe hangat selama 15 menit. Rasa hangat jahe akan memberikan efek melancarkan darah. Semoga dapat membantu meringankan rasa sakit.

Baca juga : Kandungan Dan Manfaat Bunga Rosela Untuk Kecantikan Kulit Wajah


Demikian beberapa Khasiat dan Manfaat Jahe untuk Mengatasi Migren yang bisa kamu coba sendiri dirumah. Artikel ini ditulis dari beberapa sumber di internet. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Khasiat dan Manfaat Jahe untuk Mengatasi Migren"

Posting Komentar