Manfaat Buah Duku Untuk Diet Dan Kecantikan

Duku merupakan salah satu buah yang cukup mudah ditemui di Indonesia. Ketika musimnya tiba, buah duku akan sangat mudah ditemukan dijual dijalan-jalan oleh pedagang yang berjualan menggunkan mobil bak terbuka atau motor roda tiga dengan bak dibelakangnya. Sekilas duku akan mirip dengan langsat, tapi jika diperhatikan lagi, buah duku dan buah langsat akan berberda. Perbedaan yang paling mencolok adalah pada kulitnya, Kulit lamgsat lebih tipis dari pada kulit Duku. Banyak Manfaat dari Buah Duku Untuk Diet Dan Kecantikan yang bisa kita dapatkan.

Buah duku mengandung banyak sekali vitamin D yang sangat bermanfaat, salah satunya untuk menjaga kesehatan gusi, bagian dalam mulut ini memang rawan terkena berbagai macam masalah seperti gusi berdarah, sariwan dan iritasi yang membuat kita menjadi malas makan, pada akhirnya tubuh juga kekurangan nutrisi, untuk mencegahnya bisa dengan rutin mengonsumsi buah duku.


Baca juga : Manfaat Jeruk Nipis Untuk Perawatan Wajah

Manfaat Buah Duku Untuk Diet Dan Kecantikan
Manfaat Duku (Foto: id.wikipedia.org)

Berikut ini Manfaat Buah Duku Untuk Diet Dan Kecantikan yang bisa kita dapatkan


1. Buah Duku Bermanfaat Menurunkan Berat Badan


Kandungan di dalam buah duku bisa mengaktifkan senyawa carnitine yang berperan di dalam pembakaran lemak tubuh, dengan metabolisme lemak yang lancar sangat efektif untuk menurunkan berat badan, diet kita pun menjadi lebih mudah. Tentu saja dengan dibarengi olahraga rutin.


2. Buah Duku Bermanfaat Untuk Kecantikan Kulit 


Vitamin E dalam buah duku dapat menjaga elastisitas kulit kita dan juga melindunginya dari pengaruh buruk sinar matahari, kelembapan juga akan tetap terjaga, kulit menjadi sehat dan cerah. Rutinlah mengkonsumsi buah duku dan rajinlah menjaga gaya hidup sehat.


3. Buah Duku Bermafaat Untuk Pencernaan


Buah duku mengandung banyak serat. Serat merupakan salah satu komponen yang diperlukan oleh tubuh guna untuk memeperlancar pencernaan kita. Dengan mengkonsumsi buah duku, tubuh kita akan terbantu untuk memenuhi serat yang diperlukan perharinya. Ketika tubuh banyak mengkonsumsi serat, harus dibarengi juga dengan banyak minum air putih.


Baca juga : Manfaat Mengkudu Untuk Mengatasi Jerawat Memabandel


Manfaat Buah Duku Untuk Diet Dan Kecantikan bisa kit rasakan dengan cara rutin mengkonsumsinya. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari Manfaat Buah Duku maka imabangi dengan rajin olah raga dan menjaga pola makan serta menjaga gaya hidup sehat. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Manfaat Buah Duku Untuk Diet Dan Kecantikan"

Posting Komentar