Mencoba Running Chicken di CFD Purwodadi

Minggu pagi biasanya sih mending tidur aja sampai siang, tapi ada sesuatu yang hal yang sangat mendesak dan membuat saya harus melawan hukum newton di tempat tidur saya dan segera bergegas untuk mulai aktivitas yang sebelumnya belum pernah saya lakukan di minggu pagi, hhmmm. 

Karena berangkat kepagian (padahal udah jam 8 pagi -_-) alhasil menemui CFD, ya gak tahunya di kota kecil pendukung perekonomian global *jiaahh* yaitu Purwodadi sedang ada Car Free Day rutin atau orang-orang bisa menyingkat jadi CFD. Sebenarnya ada Beberapa Tipe Orang yang Datang ke Car Free Day, ada yang mau jalan-jalan, cari gebetan baru, dll, kalau saya sih mending muter cari jalan lain, maklum Introvert :'(.


Ternyata eh ternyata, teman saya bersama adiknya juga ikut mengambil peran dalam acara mingguan rutin tersebut. Bukan sedang jalan-jalan, bukan sedang kumpul komunitas, atau sekedar tengok kanan kiri buat cari perempuan cakep *kalau yang ini saya gak bisa jamin* tapi mereka melakukan teori ekonomi, "Di mana ada penawan, di situ ada permintaan" ya, mereka memanfaatkan momen yang paling penting, every where is bussiness, men!.

Lalu apa yang teman saya coba tawarkan pada konsumen itu?? jawabannya. Saya Tidak Tahu -_-, loh.. iya, kan tadi udah saya bilang, saya muter cari jalan lain heheh :-D. Sampai akhirnya pada siang harinya, teman saya tersebut mengirim short message service alias SMS kalau dia menunggu diluar gedung tempat saya beraktivitas, dan membawa sesuatu yang masih menjadi sebuah misteri :-/.

Dan setelah saya buka, ternyata isinya adalah, Seporsi Running Chicken *dua porsi ding, yang satu lagi buat teman saya yang lain* dan yang paling penting, siang-siang pikiran pas udah pusing eh dapet, ehem-ehem, gratisan coy, (^_^) wkwk, kayak gini tampilannya.
Running Chicken di CFD Purwodadi

Tampilannya terbilang menarik, simpel dan terkesan praktis. Karena udah penasaran sama isinya, langsung saya buka saja. Saya cukup terkejut dibuatnya, bukan karena Running Chickennya, tapi karena....... Cendok saya hilang, loh.. :o padahal setelah melihat tampilan nasi Running Chicken ini saya udah udah sedikit ngiler, eh tahunya tuh Cendok masih ketinggalan di dalam plastik, ah elahhh... -_-.

Running Chicken di CFD Purwodadi

Gimana? manteb kan penyajiannya,,, :-) heheh. Terasa tak sabar dihati, meski paginya udah makan mie instan goreng 2 bungkus, langsung saja tuh Running Chicken saya hajar aja, bukan saya gebukin, bukan saya gamparin, tapi saya makan hahah. Rasanya menarik, unik, dan yang jelas enak tentunya, gurih-gurih nyooy lah pokoknya hahah :-D.

Bagi yang kebetulan sedang berkunjung ke Kota Purwodadi Grobogan pas di hari minggu, bisa langsung mencicipi Ayam Lari atau Running Chicken ini di DFD Purwodadi di depan kawasan SMA Muhammadiyah Purwodadi. Tempatnya gampang dicari kok pokoknya. Gak nyesel deh makan ayam yang suka lari-larian ini wkwk. Biar gak bingung nyarinya, nih ada foto standnya.

Running Chicken di CFD Purwodadi

Ada 4 varian menu yang ditawarkan oleh bakul Running Chicken ini, yaitu Nasi Ayam Pop Corn Original yang dibandrol 10k, Mie Ayam Pop Corn yang juga dibandrol 10k, Nasi Ayam Pop Corn Pedas berbandrol 12k, dan Mie Ayam Pop Corn Pedas berbandrol 12k juga. Selain itu juga disertakan 3 macam Saos, yaitu, Teriyaki, Blackpaper, dan Barbeque.
Running Chicken di CFD Purwodadi




Menurut saya, Running Chicken CFD Purwodadi ini patut untuk dicoba, sesekali monggo mampir di standnya ya, apalagi buat orang Purwodadi sendiri, biar gak bosen lah sama Sego Pecel Gambringan dan Kuliner Khas Purwodadi Grobogan lainnya. Itu dia sedikit coretan saya, semoga bermanfaat, terimakasih.

0 Response to "Mencoba Running Chicken di CFD Purwodadi"

Posting Komentar