Danau Resto Purwodadi Grobogan, Keren Juga!

Saya baru dapat info dari seorang teman, katanya di Purwodadi Grobogan telah didirikan sebuah resto dengan gaya romansa modern ditengah kota dengan konsep dermaga ditengah danau. Saya sempet kaget ketika mendengar hal tersebut. Setahu saya, daerah Purwodad Grobigan termasuk dalam daerah yang agak sulit untuk mendapatkann air di musim kemarau, namun Resto ini malah menawarkan konsep Resto di atas danau, kok bisa???

Nah, ternyata, danau yang menjadi ikon dari Danau Resto Purwodadi adalah danau buatan. Yang unik dari danau buatan Danau Resto Purwodadi ini adalah bentuknya yang menyerupai hati <3. Danau Resto Purwodadi terletak di salah satu jalan utama kota Purwodadi Grobogan, tepatnya di Jalan Gajah Mada no. 10 arah simpang lima purwodadi, sebelah barat persis hotel gajah mada atau depan STIKES An-Nur.

Baca juga: Makanan Khas Purwodadi Grobogan Jawa Tengah

Danau Resto Purwodadi dillihat dari atas (Foto: FP Wisata Grobogan)
Menurut cerita teman saya, ada beberapa hal yang menarik dan membuat warga se Grobogan sempat gempar dan berbondong-bondong berkunjung ke Danau Resto Purwodadi. Diantaranya adalah, Danau Resto Purwodadi menawarkan sesuatu yang baru bagi warga grobogan, yaitu sebuah Resto yang berada di pinggiran danau, bahkan Danau Resto Purwodadi sendiri dari situs resminya menyatakan bahwa Danau Resto Purodadi memiki pemandangan Sunset yang indah.

Sunset di Danau Resto Purwodadi (Foto: danauresto.com)
Selain itu Danau Resto Purwodadi juga menawarkan sesuatu yang benar-benar baru dan pertama untuk warga Grobogan, yaitu sebuah pesawat kecil berjenis Airbus yang terletak di pinggiran danau. Setidaknya, sampai saat saya mendengar cerita dari teman say tentang Danau Resto Purwodadi, Pesawat kecil (mungkin replika) itu masih dalam tahap pengerjaan.

Pesawat di Danau Resto Purwodadi (groboganonline.com)
Menurut situs resmi Danau Resto Purwodadi yang hingga kini "masih" dalam pengerjaan juga, karena situs resmi Danau Resto malah berisi informasi yang tidak jelas, dan ditulis dalam bahasa latin. Danau Resto Purwodadi berada dibawah managemen Padjadjaran Suites Hotels Indonesia. Gak tahu juga, gimana ceritanya, Padjadjaran Suites Hotels Indonesia bisa kepincut untuk investasi di kota kecil seperti Purwodadi ini :-/. 


Satu lagi yang yang tak pernah tertinggal dari cerita berbagai orang yang pernah ke Danau Resto Purwodadi. Harga yang terlalau mahal untuk segelas es teh dan beberapa makanan biasa lainnya. Namun, hal itu tidak bisa disalahkan, karena Danau Resto tidak hanya menjual makanan, namun juga menjual keadaan dan pemandangan. Jadi siapin aja uang yang banyak kalau mau mampir ke Danau Resto Purwodadi ^_^. Semoga bermanfaat.Terimakasih.

2 Responses to "Danau Resto Purwodadi Grobogan, Keren Juga!"