Daftar Menu Dan Harga Makanan di Danau Resto Purwodadi

Entah kenapa saya jadi ingin menulis tentang kota kecil Purwodadi ini lagi. Setelah kemarin posting tentang Danau Resto Purwodadi, kali ini saya akan berbagi tentang Daftar Menu Dan Harga Makanan di Danau Resto Purwodadi. Jadi untuk siapapun yang ingin berkunjung ke Resto yang sedang naik daun beritanya di Purwodadi Grobogan ini, bisa tahu dan menyiapkan budget yang dibutuhkan.

Sesuai dengan slogan yang diusung oleh Danau Resto Purwodadi yaitu Enak di Rasa, Asyik di Suasana, Menu makanan dan minuman yang ada di Danau Resto Purwodadi cukup variatif dan terhitung beragam. Harga yang terbandrolpun cukup masuk standart untuk sebuah Resto yang menawarkan suasana baru dengan dermaga di atas danau ini.


Berikut ini Daftar Menu Dan Harga Makanan di Danau Resto Purwodadi, sumber gambar saya dapatkan dari http://tugumudanews.com/?p=241.



Bagaimana?? tertarik untuk makan di Danau Resto Purwodadi?? Monggo yang mau berkunjung ke purwodadi sesekali bolehlah datang dan makan ke Danau Resto Purwodadi. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Daftar Menu Dan Harga Makanan di Danau Resto Purwodadi"

Posting Komentar