Hotel Grand Master Purwodadi, Hotel Syariah di Dekat Danau Resto Purwodadi

Setelah membangun Danau Resto Purwodadi, Padjajaran Hotel Group juga akan menanam investasinya di kota Purwodadi Grobogan berupa Hotel Grand Master yang terletak dekat dengan Danau Resto Purwodadi. Seperti yang diwartakan berita.suaramerdeka.com, manager Padjajaran Hotel Group, Aan Kristiawan mengungkapkan bahwa seiring perkembangan dunia pariwisata di Purwodadi, akan berdampak baik pada bisnis perhotelan dimasa yang akan datang.

Hotel Grand Master Purwodadi merupakan kelas hotel bintang tiga yang berkonsep islami. Tujuan pembangunan hunian dan restoran tersebut untuk memfasilitas tamu yang masuk ke kota itu. Hotel ini juga akan dilengkapi dengan ruang serba guna untuk meeting ataupun resepsi pernikahan. Hotel lima lantai dengan 83 kamar ini berkonsep Islami, artinya tidak menyediakan minuman keras atau tempat karaoke.




Karena masih satu grub dengan Danau Resto Purwodadi, mungkin nantinya para pengunjung yang menginap di Hotel Grand Master Purwodadi ini juga akan mendapatkan promo spesial wisata di danau buatan yang menarik dan dan menyuguhkan suasana baru itu. Hotel Grand Master Purwodadi ini bisa menjadi pilihan bagi para pendatang yang melakukan perjalanan wisata maupun bisnis di Purwodadi. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Hotel Grand Master Purwodadi, Hotel Syariah di Dekat Danau Resto Purwodadi"

Posting Komentar