Nokia Zeno Hadir dengan Kamera Depan 41 MP dan Body Transparan

Saya akui, saya memang penggemar ponsel-ponsel buatan Nokia, meskipun maih sedikit Hp Nokia yang pernah saya miliki dan view secara langsung. Oleh kerena itu, setiap saya menemukan tentang konsep Smartphone Nokia terbaru, saya akan dengan antusias menulis dan membagikannya di blog sederhana ini. Saya juga benar-benar berharap Nokia akan kembali pada tahun 2016 dan kembali menjual berbagai Smartphone dengan fitur dan desain yang luar biasa.

Kali ini, saya akan menulis mengenai salah satu konsep Smartphpne Nokia yang kabarnya juga kan dirilis pada tahun 2016. Smartphone ini akan mengusung nama Nokia Zeno. Yang menarik sari Smartphone Nokia ini adalah desain Bodinya yang dilapisi dengan sejenis plastik transparan. Bentuk cantik nan megah dan elegan ini didesain oleh NDS WJ dari China.
 
 
 
Nokia Zeno Kamera Depan 41 MP
Nokia Zeno Kamera Depan 41 MP (Foto: pricepony.co.id)

Selain memiliki semacam pelindung bodi yang terlihat transparan, Nokia Zeno juga merupakan smartphone yang akan benar-benar memanjakan para penggila selfie. Pasalnya, dari info yang beredar luas di berbagai berita online, smartphone ini akan memiliki kamera sekunder alias kamera depan sensor yang luar biasa sekaligus terbesar saat ini yaitu Kamera beresolusi 41 MP serta dilengkapi dengan LED Flash.

Sebetulnya, Kamera dengan resolusi 41 MP dari Nokia Zeno ini tidak benar-benar melekat di sis depan smartphone, melainkan sebenarnya kamera beresolusi 41 MP itu merupakan kamera primer atau kamera utama yang dapat diputar 360 derajat sesuai dengan keinginan pengguna. Selain memiliki Kamera dengan resolusi 41 MP dan semacam pelinding transparan, Desain Nokia Zeno juga sangat tipis sehingga akan sangat nyaman dan ringan digenggam.

Sedikit berbeda dengan konsep-konsep Hp Nokia pada umumnya yang menggunakan sistem operasi Android, Nokia Zeno malah menggunakan Sistem Operasi Windows 10 terbaru. Meski sistem Operasi Windows Phone tidak sepopuler Android, namuan banyak penilitaian yang menunjukkan bahwa Sistem Windows Phone adalah yang paling aman, mengalahkan Sistem operasi Android.

Nokia Zeno Kamera Depan 41 MP
Nokia Zeno Kamera Depan 41 MP (Foto: pricepony.co.id)


Namun, karena Hp Nokia Zeno ini masih berupa konsep, maka tidak menutup kemungkinan penggunaan sistem operasi Android pada Smartphone Nokia Zeno ini. Selain itu, Nokia Zeno juga akan didukung RAM 4 GB dan baterai paling sedikit 4000 mAh akan membuat smartphone transparan Nokia ini hidup lebih lama. RAM 4 GB dan baterai paling sedikit 4000 mAh akan membuat smartphone transparan Nokia ini semakin populer

0 Response to "Nokia Zeno Hadir dengan Kamera Depan 41 MP dan Body Transparan"

Posting Komentar