Pria Menakjubkan Dijalan Purwodadi Grobogan, 3 Kendi di Kepala

Tadi siang ketika saya mengantar kakak saya ke rumah temannya, saya melihat hal paling aneh yang pernah saya lihat, ada seorang pria dengan pakaian dekil, wajah yang kusam, dan es teh dalam kantung plastik di tangannya sambil mengayuh sepeda tua, tanpa di lengkapi rem depan dan rem belakang, bahkan sesekali dengan santai kedua tangannya melepaskan pegangan pada setang dan malah asyik berjoged saat orang-orang memeperhatikannya.

Tidak hanya orang yang sedang di pinggir jalan yang terheran-heran dengan apa yang di lakukannya tapi juga banyak dari pengendara roda dua yang berpapasan dengan pria itu berhenti sejenak sekedar untuk melihat dan memotret apa yang dia lakukan. Kejadian ini terjadi di Jl. Raya Danyang Kuwu, Purwodadi Grobogan.

Baca juga:  Danau Resto Purwodadi Grobogan, Keren Juga!

Dan apa yang sebenarnya dia lakukan ???? yang dia lakukan adalah salah satu hal tergila yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Dia bersepeda, dengan tangan kiri memegang es teh dalam kantung plastik, sambil sesekali tangan kanannya dia lepas dari setang sambil asyik berjoged. mungkin jika itu di lakukan oleh orang dengan tanpa apa-apa dikepalanya sudah biasa dan sudah sangt mainstream, tapi ini beda, sama sekali beda, dia melakukan semua itu dengan tiga (3) buah kendi yang ditumpuk vertikal di atas kepalanya

WOW,, bahkan saat saya menulis ini, saya masih tercengang dengan apa yang saya lihat barusan, bagaimana bisa itu dilakukan?? karena saya sedang diatas motor dan sedang jalan saya hanya bisa mengabadikan tiga foto saja dan sebuah video pendek yang hanya berdurasi 12 detik. berikut penampakanya.

membawa tiga kendi di kepalanya

Kurang jelas ??? ada lagi nih,,,

membawa tiga kendi di kepalanya

Masih satu lagi,,

membawa tiga kendi di kepalanya

Dan ini Videonya,,,

 


Nah,,, Gimana ???? Menakjubkan bukan???? Menurut cerita dari beberapa teman, pria tersebut sudah sering melakukan aksi sirkus jalanan sejak beberpa tahun yang lalu. Dan sampai sekarang, masih beum ada yang tahu siapa dia dan apa tujuannya. Tunggu kejadian heboh dan menakjubkan lainnya di blog ini :-)

2 Responses to "Pria Menakjubkan Dijalan Purwodadi Grobogan, 3 Kendi di Kepala"