Cara Disable (Nonaktifkan) Auto Run Dashboard Modem Huawei

Saya baru saja instal ulang laptop kesayangan karena terserang virus sal*ity, sehingga seolah-olah laptop serasa kayak prawan lagi (^_^). Karena laptop baru diinul, jadi harus instal semua program standar macam browser, media player, sampai driver modem. Kebetulan saya pakai modem Huawei E3276 150 Mpbs. 

Nah, biasnya kalau pakai modem menurut saya enaknya langsung auto konek aja, tanpa harus masuk dashboardnya, jadi gak perlu repot-repot klik connect atau disconnect. Kalau kamu juga setipe dengan saya, yang males masuk dashboard modem,karena pakai huawei biasanya mobile partner berikut ini tutorial simpel Cara Disable (Nonaktifkan) Auto Run Dashboard Modem Huawei


1. Pertama buka Run lalu ketikkan "services.msc" tanpa tanda petik seperti gambar di bawah ini.


2. Cari "HWDeviceService.exe", klik dua kali lalu ubah "Automatic" menjadi "Disabled" gamabr dibawah ini bisa mewakili :D



Bagaimana?? sangat mudah bukan Cara Disable (Nonaktifkan) Auto Run Dashboard Modem Huawei?? Dengan begitu ketika modem Huawei dicolk ke Laptop, Dashboardnnya (Quick Net, Mobile Partner, dll) gak akan otomatis kebuka. Agar langsung auto conek bisa pilih auto connect saat pertama koneksi via network. Semoga bermanfaat, terimakasih.

2 Responses to "Cara Disable (Nonaktifkan) Auto Run Dashboard Modem Huawei"

  1. ni saya gk nemu hwdevice service nya.. gmna ya gan solusinya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Modemnya benar merek Huawei? coba cara HWdevide nya pas modem dicolok ke laptop

      Hapus