Penampakan Nokia McLaren Dengan Kamera Zeiss 50 MP

Jauh sebelum berita mengenai Smartphone Nokia yang santer menjadi berita di berbagai portal media online, ternyata Nokia McLaren memang benar-benar sudah diproduksi dalam sekala kecil untuk uji coba. Nokia McLaren sendiri merupakan Smarphone dengan spek super yang diperkirakan merupakan bentuk terusan dari Nokia Lumia 1020 dengan kamera kontroversinya yang bersensor 41 MP.

Yang menarik perhatian dari Smartphone Nokia yang memiliki kamera super jenis Zeiss ini adalah ukuran sensornya yang mencapai 50 MP, atau bisa dikatakan Nokia MacLaren merupakan smartphone dengan sensor kamera terbesar didunia saat ini. Nokia McLaren 50 MP ini hampir diproduksi secara massal sebelum Microsoft membatalkannya.


Baca juga: Rumor Sony Xperia S5 Dengan Dua Layar dan Kamera 21 MP Segera Hadir


nokia mclaren kamera zeiss
Nokia McLaren Penerus Lumia 1020 (Foto: pricepony.co.id)

Pada gamber diatas, Nokia McLaren disandingkan dengan smartphone lain buatan Apple yang diduga kuat merupakan iPhone 6s. Nokia McLaren yang berada pada hambar merupakan ponsel purwarupa yang sempat diproduksi oleh Nokia. Seperti kebanyakan produsen ponsel lainnya, Nokia juga melakukan prosedur pertama membuat konsep, lalu merancang desain dan membuat sampel ntuk menampilkan wujud sebenarnya sebelum diproduksi secara massal dan akhirnya diluncurkan.

Wujud sebenarnya Nokia McLaren yang terlihat dari beberapa gambar yang saya kutip dari pricepony.co.id menunjukkan bahwa Nokia McLaren memiliki modul kamera dengan desain lingkaran. Desain modul kamera ini diketahui oleh banyak orang adalah ciri khas dari jajaran smartphone Lumia. Selain itu juga terlihat bahwa Nokia McLaren berbalut casing berwarana abu-abu dan kemungkinan terbuat dari metal.

Galeri Nokia Mclaren (Foto: pricepony.co.id)



Baca juga: Kamera DSLR Sony Alpha A68 Mampu Fokus 4D


Nokia McLaren disebut sebagai penerus Nokia Lumia 1020. Selain memang Nokia McLaren menggunakan sistem operasi Wondows Phone, yang membuatnya sama dengan Nokia 1020 adalah desainnya yang kotak dan penempatan modul kamera yang sama dengan Nokia Lumia 1020. Kamera Nokia McLaren 50 MP berjenis Zeiss juga penguat dari dugaan ini.

Walaupun produksi masal dari Nokia McLaren dibatalkan oleh Microsoft sebagai pemilik baru dari Nokia saat itu, Nokia McLaren merupakan bukti profesionalitas dari Nokia yang membuat smartphone berkelas ari berbagai aspek sekaligus. Baik dari desain, bahan yang digunakan, kamera yang luar biasa, hingga pengunaan sistem operasi Windows Phone yang dibilang paling aman melebihi Android. Artikel ini ditulis dari berbagai sumber di internet. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Penampakan Nokia McLaren Dengan Kamera Zeiss 50 MP"

Posting Komentar