Kamera DSLR Sony Alpha A68 Mampu Fokus 4D

Selain sibuk merilis jajaran kamera mirrorless dan kamera fullframe, dan terlebih masih sedang gencar-gencarnya mengeluarkan jajaran Smartphone Premium yang juga dibekali berbagai kemampuan canggih dari kamera mirrorless seperti Trio Sony Xperia Z5 yang dibekali kemampuan dari kamera sony mirrorless A6000 yang mampu menangkap gambar dalam waktu 0.03 detik.

Meski begitu, tampaknya Sony tidak melupakan lini kamera DSLRnya. Baru-baru ini Sony kembali merilis perangkat kamera DSLR terbaru mereka yang mengusung nama SONY Alpha A68. Kamera DSLR Terbaru Sony ini digadang-gadang dibekali dengan fitur fokus 4D. Fitur tersebut menjanjikan autofocus berkinerja cepat, mulus, dan akurat dengan 79 titik fokus.
harga Kamera DSLR Sony Alpha A68
Kamera DSLR Sony Alpha A68 (Foto: slashgear.com)
Fitur fokus 4D pada Kamera DSLR Sony Alpha A68 tersebut berhubungan langsung dengan sebuah cermin tembus pandang baru. Ketika cermin tembus pandang baru tersebut dikombinasikan dengan 79 titik fokus akan memberikan kemampuan tracking autofocus di kecapatan 8 frame per detik bahkan dalam kondisi kurang cahaya sekalipun.
Selain fitur 4D itu, Sony juga menyematkan sensor APS-C berketajaman 24 megapiksel, hybrid OLED viewfinder serta sebuah layar LCD berukuran 2,7 inci pada Kamera DSLR Sony Alpha A68. Uniknya, Layar ini bisa ditekuk hingga 135 derajat ke atas dan 55 derajat ke bawah, cukup membantu untuk pengambilan foto dari sudut tertentu.
Kamera DSLR Sony Alpha A68 menggunakan sensor CMOS Exmor yang menawarkan ISO 100 hingga ISO 25.600. Kemudian ada 10 tombol yang dapat disematkan fungsi-fungsi tertentu sesuai kebutuhan pengguna. Sedangkan Harga Sony Alpha A68 sekitar 500 dollar AS atau sekitar Rp 6,7 juta untuk body tanpa lensa.Artikel ini ditulis dari berbagai sumber di internet. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Kamera DSLR Sony Alpha A68 Mampu Fokus 4D"

Posting Komentar