Cemen Cikarang (Brebes), Juara Stand Up Comedy Academy Indosiar 2015

Beberapa minggu terakhir ini, dunia Stand Up Comedi Indonesia kembali bangkit lewat sebuah kompetisi Stand Up Comedy Academy (SUCA) yang diadakan oleh Indosiar. Perjalan panjang oleh para komika mulai dari 24 orang hingga akhirnya menyisakan tiga grand finalis yang berhasil masuk sampai babak puncak acara Grand Final.

Pada grand final pertama Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar ini berhasil diduduki oleh Cemen Cikarang (Brebes) yang dimentori oleh Isman, Epphy Kupang yang juga dimentori oleh Isman, dan yang terakhir adalah Musdalifah Pinrang Makasar yang di mentori oleh Daned. Dari ketiga peserta tersebut, Ephy dan Cemen adalah calon kuat juara SUCA Indosiar 2015.
 
 
 
Cemen Cikarang Juara Stand Up Comedy Academy Indosiar 2015
(Foto: biografiparatokohdunia.blogspot.com)
 
Pada malam grand final 3 besar SUCA 2015 digelar hari Jumat tanggal 13 November 2015, pukul 20:00 WIB tadi. Ketiga peserta menunjukkan lawakan mereka dengan rasa sebebas mungkin. Cemen yang menceritakan tentang daerah asalnya, Cikarang. Musdalifah menceritakan tentang Mamaknya. Dan Epphy menceritakan tentang orang timur.

Akhirnya, kelima juri Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar, Soimah, Babe, Raditya Dika, Eko Patrio dan Abdel yang menilai penampilan mereka memutuskan bahwa Juara Stand Up Comedy Academy Indosiar 2015 adalah Cemen Cikarang. Sementara itu, Epphy Kupang sebagai juara dua, dan Musdalifah pinrang Makasar sebagai juara tiganya.



Sebenarnya, secara pribadi Saya juga menjagokan Cemen Cikarang menjadi Juara Stand Up Comedy Academy Indosiar 2015. Dan Alhamdulillah, harapan saya benar-benar terwujud :-D. Jadi selamat buat Cemen Cikarang Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar yang telah menjadi Juara Stand Up Comedy Academy Indosiar 2015.

0 Response to "Cemen Cikarang (Brebes), Juara Stand Up Comedy Academy Indosiar 2015"

Posting Komentar