Cara Membuat Pop-Up Like Facebook Fan Page DI Blogspot

Facebook merupakan sosial media yang paling besar di dunia. Dalam sehari facebook di akses juatan orang dari berbagai wilayah di dunia. Sebagai blogger, tentunya kita menginginkan pengunjung yang semakin meningkat dalam setiap waktunya. Facebook merupakan salah satu alat untuk mendatangkan pengunjung ke blog kita melalui Fan Page yang berhubungan langsung dengan blog kita. Semakin banyak orang yang meng-like FP kita, semakin tinggi pula kemungkinan pengunjung yang datang dari facebook.

Salah satu cara meningkatkan jumlah like pada fan page adalah Membuat Pop-Up Like Facebook Fan Page DI Blogspot. Dengandemikian ketika ada orang yang baru pertama membuka blog kita, akan muncul pop-up yang meminta pengunjung untuk meng-like fan page kita.

Cara Membuat Pop-Up Like Facebook Fan Page DI Blogspot
Facebook

Untuk membuat Pop-up ini sanagt mudah, tinggal taruh kode berikut ini di atas tag </body> template blog.



Kustomisasi:

Masukkan url fan page facebook kamu: cari href=http://www.facebook.com/nama_halaman_fb_kamu dan ganti dengan url fb kamu

Mengubah waktu delay:

cari kode berikut dan edit angka 10000 nya, 1 detik = 1000. 60 detik = 60000


Secara default, fb like box hanya tampil saat pertama kali blog kamu di-load, jika ingin menampilkannya setiap kali blog loading maka hapuslah kode berikut:



Untuk yang masih bingung bisa di tanyakan pada kolom komentar. Terimakasih

0 Response to "Cara Membuat Pop-Up Like Facebook Fan Page DI Blogspot"

Posting Komentar