3 Minuman Sehat Dan Alami Penawar Racun

Tak dapat dihindari kegiatan sehari-hari diluar rumah dapat menyebabkan tubuh terkena racun yang berterbangan di udara bebas. Banyak partikel beracun dari polusi kendaraan bermotor dan hasil pembakaran lainnya. Oleh karena itu terkadang tubuh lebih mudah lemas dan lunglai disiang hari serta mudah jatuh sakit akibat racun-racun tadi. Upaya paling mudah untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan bugar serta lebih kebal dari racun-racun yang selalu bertebaran disekeliling kita adalah denga menjaga gaya hidup sehat dan berolahraga rutin disetiap harinya.

Selain dengan rajin beroalah raga, tubuh kita juga membutuhkan asupan gizi dan vitamin yang terkandung dalam buah dan sayur. Dengan rjin mengkonsumsi buah dan sayur setiap harinya akan membuat tubuh terpenuhi kebutuhan gizi dan vitamin serta terjaga dari racun-racun yang berbahaya. Berikut ini adalah beberapa Minuman Sehat Dan Alami Penawar Racun yang dapat kamu konsumsi setiap hari untuk memabantu mencegah terjadinya efek buruk dari racun dalam tubuh.

1. Air Putih


3 Minuman Sehat Dan Alami Penawar Racun
Air Putih (Sumber: brickellcosmetic.com)


Para pakar kesehatan mengatakan, konsumsi air putih secara teratur sesuai kebutuhan tubuh mampu membersihkan sistem pencernaan, serta menghilangkan racun dan sisa-sisa makanan yang menempel di usus. Ini membuat tubuh dan perut bersih dari limbah makanan. Dianjurkan untuk mengkonsumsi setidakanya 8 gelas atau 2 liter perhari agar tubuh terhindar dari dehidrasi dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.


2. Jus Jeruk


3 Minuman Sehat Dan Alami Penawar Racun
Jus Jeruk (Sumber: inginsekalisehatt.wordpress.com)

Jeruk merupakan sumber vitamin C, yang dikenal untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Jeruk kaya flavonoid, antioksidan, yang melindungi sistem kekebalan tubuh manusia dengan bertindak melawan kuman dan bakteri yang menyebabkan penyakit.

3. Air Kelapa


3 Minuman Sehat Dan Alami Penawar Racun
Air Kelapa Muda (Sumber: sanixrioga.blogspot.com)

Air kelapa dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda dan menghilangkan bakteri yang menyebabkan infeksi saluran kemih, gonore, penyakit gusi dan virus yang menyebabkan flu, infeksi berbagai penyakit dan tifus. Selain itu Air kelapa juga dapat meningkatkan energi dan produksi kelenjar hormon tiroid. Air kelapa bertindak sebagai diuretik alami dan sangat membantu bagi orang yang memiliki penyakit ginjal. Ini akan membantu membersihkan saluran kemih dan saluran kandung kemih. Berkhasiat menghilangkan racun dan membantu memecah batu ginjal.


Dengan meminum Minuman Sehat Dan Alami Penawar Racun ini tubuh akan terpenuhi kebutuhan serat, gizi, serta vitamin yang nantinya akan sangat berguna untuk menangkal dan membersihkan racun dalam tubuh. Terimakasih.

0 Response to "3 Minuman Sehat Dan Alami Penawar Racun"

Posting Komentar