TIPE-TIPE PEMAIN PES

Assalamualaikum,...

PES atau Pro Evolution Soccer adalah sebuah simulasi pertandingan sepak bola yang dikembangkan oleh PES Productions dan diterbitkan oleh Konami untuk PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, dan Microsoft Windows. Banyak sekali di Indonesia yang memainkan Game ini, kebanyakan dari mereka memainkannya di komputer pribadi mereka, atau banyak juga yang memainkannya di rental PlayStation yang banyak tersebar di daerah-daerah.

Dari sekian banyak orang yang memainkan Game ini ada 5 tipe Pemain PES yang sangat mainstream di Indonesia. berikut 

Tipe Pemain PES di Indonesia.


PES 2015 / Foto : ign.com

1. Tipe Pendiam

Tipe ini biasanya sama sekali gak banyak omong, tapi kemampuan tipe ini biasanya juga sudah expert. Bisa dikatakan tipe ini Diam-diam menghanyutkan.

2. Tipe Pemarah
Orang dengan tipe seperti ini sangat-sangat arogan, dia tidak terlalu pendiam tidak pula terlalu banyak bicara. Tapi sekalinya kalah langsung ngamuk-ngamuk, tak jarang penghuni kebun binatang juga ikut disebut-sebut.

3. Tipe Kurang Ajar

Pemain yang bertipe kurang ajar ini sering banget buat emosi lawannya. Bagaimana tidak, kerjaanya pencet start saat lawan udah di depan gawang >:(.

4. Tipe Cupu

Ciri-ciri dari tipe ini biasanya selalu kalah skor, kalah Ball Poss, kalahshot on goal, gampangnya klah semuanya lah. Sangat cocok di ajak main kalu ingin telihat jago.

5. Tipe Bocah

Tipe ini nih yang paling bikin males. Awalnya dia selalu banyak omong ini lah, itulah.. tapi giliran udah kebobolan 2 gol saja langsung males, kayak gak ada semangat hidup :3.

Itu semua adalah kelakuan orang-orang yang sering saya temui jika sedang bermain PES di rental PlayStation pas jaman SMA dulu, heheh... Dan saya kira juga Tipe Pemain PEStempat lain ini juga ada di  di Indonesia. Terimakasih sudah membaca, Sekian.

Wassalamualaikum,...

0 Response to "TIPE-TIPE PEMAIN PES"

Posting Komentar