PENEMUAN YANG BERBAHAYA BILA BERHASIL DITEMUKAN

Assalamualaikum,...

Sepenjang sejarah kehidupan manusia telah banyak sekali penemuan-penemuan luar biasa yang telah banyak sekali membantu dalam berbagaio aspek kehidupan. Mulai dari penemuan di bidang pertanian, pendidikan, transportasi sampai penemuan dalam bidang teknologi. semua penemuan-penemuan besar itu telah ditemukan oleh orang-orang luar biasa di zamannya. Baik penemuan yang ditemukan secara sengaja maupun penemuan yang ditemukan secara tidak sengaja.

Saat ini kita telah banyak mendengar tentang mesin waktu entah itu dari televisi, film, maupun buku. Namun nyatanya keberadaan mesin waktu masih sebatas teori. Tahukah Anda ?? ternyata mesin waktu termasuk salah satu penemuan yang berbahaya bila berhasil ditemukan beserta beberapa penemuan lainnya. Kenapa ???? Berikut penjelasannya...

penemuan yang berbahaya bila berhasil ditemukan
Kota Masa Depan / Foto : sidomi.com

Berikut penemuan yang berbahaya bila berhasil ditemukan

1. Teleportasi

Bayangkan jika kita bisa pergi ke mekkah untuk naik haji atau umroh hanya dalam waktu beberapa detik saja, pastinya akan banyak orang Indonesia yang sudah menunaikan rukun Islam ke lima ini. Tapi,,, justru penemuan ini malah bisa menjadi bencana. Bayangkan jika ada seseorang yang menyalah gunakannya untuk merampok Bank atau untuk memasang bom di salah satu gedung penting di Indonesia???

2. Mesin Waktu

Sebagai seorang Muslim pastinya kita ingin sekali bertemu dengan Rasulullah Muhammad S.A.W. Bayangkan jika memang mesin waktu itu berhasil ditemukan, pastinya kita akan sangat mudah untuk pergi ke zaman di mana Rasulullah hidup sekitar 14 abad yang lalu. Atau anda ingin sekali pergi ke masa perang kemerdekaan tahun 45, pasti sangat menyenangkan. Tapi,,, jika memang mesin waktu benar-benar di temukan, dan anda benar-benar pergi ke masa lalu, katakanlah anda pegi ke masa kemerdekaan, dan kebetulan saat itu anda bertemu dengan anak kecil yang sangat nakal dan menjengkelkan, sehingga saking jengkelnya secara tidak sengaja Anda membunugnya, bagaimana???

3. Melihat Masa Depan

Pasti akan sangat hebat bila ditemukan sebuah alat untuk melihat masa depan, kita bisa tahu apakah kelak kita akan menikah dengan pujaan hati kita ataukah tidak. Tapi,,, justru jika alat ini  benar-benar ditemukan bisa terjadi perang besar dalam hidup kita. Bayangkan, jika kita bisa melihat ke masa depan dan ternyata pujaan hati kita tidak menikah dengan kita tapi justru menikahi teman kita sendiri, pastinya hal tersebut aan merubah cara pandang kita pada teman kita tersebut. yang sebelumnya akur-akur aja malah bisa jadi benci dan cemburu, bahkan jika tidak mampu menguasai diri bisa saling bunuh-bunuhan nanti. Repotkan???

Nah, memang benar jika semua hal pasti memilki dua sisi, sisi manfaat dan sisi bahaya. Namun, jika nyatanya antara bahaya dan manfaat masih lebih besar bahaya, lebih baik penemuan tersebut tidak perlu dilanjutkan pengembangannya. Kalau Perlu di Musnahkan saja :-D. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih...

Wassalamualaikum,...

0 Response to "PENEMUAN YANG BERBAHAYA BILA BERHASIL DITEMUKAN"

Posting Komentar