INILAH YANG BIASA DILAKUKAN ORANG SAAT BANGUN TIDUR

Assalamualaikum,...

Tidur adalah keadaan istirahat alami pada manusia dan banyak spesies lainnya, tidur penting untuk kesehatan. tanpa tidur Manusia bisa mengalami penurunan kesehatan. Tidak hanya manusia tidur juga dilakuakan oleh berbagai binatang menyusui, burung, ikan, dan binatang tidak bertulang belakang seperti lalat buah Drosophila.

Tanda tanda kehidupan seperti kesadaran, puls, dan frekuensi pernapasan mengalami jiga perubahan. Dalam tidur normal biasanya fungsi saraf motorik dan saraf sensorik untuk kegiatan yang memerlukan koordinasi dengan sistem saraf pusat akan diblokade, sehingga pada saat tidur cenderung tidak bergerak dan daya tanggap pun berkurang.

Fase peralihan dari sadar ke tidur disebut pradormitium dan fase peralihan dari tidur kembali ke sadar disebut sebagai postdormitium. Di dalam ilmu kedokteran ilmu yang mempelajari gangguan tidur disebut sebagai somnologie.

Setiap orang pun memiliki kebiasaan yang berbeda-beda ketika mereka bangun tidur, bisa dikatakan kebiasaan orang ketika bangun tidur adalah cerminan asli dari orang tersebut.

Bangun tidur / Foto : eko-ganteng.in

Inilah yang biasa dilakukan orang saat bangun tidur. Monggo dilanjut,...

1. Bangun tidur langsung mandi
Kebiasaan ini biasa dilakukan oleh orang dengan sifat optimis yang sngat tinggi. Selalu menghadadapi pagi dengan penuh semangat dan antusias. Ini terbukti karena oarang itu segera pergi dari kasurnya yang penuh gravitasi tadi untuk degera mandi dan memulai aktivita hariannya.
2. Bangun tidur lansung buka Facebook
Orang dengan kebiasaan ini adalah orang yang merasa kehidupan dunia mayanya amat sangatlah penting. Sehingga ketika baru saja bangun, orang tersebut akan lansung mengecek Facebook ataupun akun sosmednya yang lain.
 3. Bangun tidur, tidur lagi
Nah kalau untuk yang satu ini adalah salah satu jenis kebiasaan orang yang paling spesial. Kebiasaan ini hanya dilakukan oleh orang dengan tingkat kesibukan yang tinggi dalam hal "Menganggur". Orang dengan jenis kebiasaan ini adalah orang yang sangat percaya dengan teori hukum gravitasi. Bahkan mereka membuktikan bahwa tempat dengan gravitasi terkuat di bumi adalah di atas kasur ketika bangu tidur. :-D
Seperti itulah kira-kira kebiasaan orang saat bangun tidur, kebiasaan-kebiasaan di tas adalah kebiasaan yang biasa dilakukan oleh orang-orang di sekitar saya, jadi belum tentu berlaku untuk semua orang, Ok, sekian dan terimakasih.

Wassalamualaikum,...

0 Response to "INILAH YANG BIASA DILAKUKAN ORANG SAAT BANGUN TIDUR"

Posting Komentar