MANFAAT YOGHRUT HEAVENLY BLUSH UNTUK IBU HAMIL

Bagi Anda ibu hamil, Apa yang pertama muncul dalam benak Anda jika mendengar kata yoghrut ?? mungkin sebagian besar dari Anda akan langsung berpikaran yoghrut adalah fermentasi susu yang rasanya asam kecut dan rasa asam tidak baik untuk ibu hamil. Kalau memang itu yang ada dalam pikiran Anda, Anda tidak salah, karena  memang Yogurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat sehingga menghasilkan rasa masam. 

Namun Anda tidak perlu khawatir, rasa asam yoghrut tidak berbahaya untuk ibu hamil, bahkan yoghrut sangat bermanfaat untuk ibu hamil karena dibuat dari susu, sehingga yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Selain itu banyak merk yoghurt terkenal di Indonesia yang hadir dengan beraneka ragam rasa mulai dari rasa vanila sampai rasa buah-buahan. Salah satu produk yoghurt aneka rasa dan berkualitas di Indonesia adalah Heveanly Blush


Yogurt Heavenly Blush mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering sehingga akan meminimalisir masuknya kuman melalui luka yang akan mengganggu kesehatan ibu dan janin. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit jadi lebih cerah, lembut dan kenyal, sehingga sangat cocok untuk ibu hamil yang ingin tetap menjaga penampilannya.

Manfaat Yogurt Heavenly Blush untuk ibu hamil :

 Hi-Calcium, untuk Mendukung Gaya Hidup Aktif Ibu Hamil!

Kandungan Hi-Calcium dalam Heavenly Blush mempunyai fungsi dan manfaat yang sangat penting yang dibutuhkan janin selama berada dalam kandungan. Bila asupan kalsium pada ibu hamil kurang, maka kebutuhan kalsium bayi akan mengambil kalsium yang terdapat pada tulang ibunya. Bila tidak segera ditangani dengan asupan kalsium yang mencukupi, maka pertumbuhan janin bisa sangat terganggu.

Prebiotik, Menjaga Kesehatan Pencernaan Ibu Hamil



Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah. Heavenly Blush merupakan salah satu yogurt yang mengandung prebiotik. Kandungan Yoghurt ini menjadikan Heavenly Blush Yogurt terbaik di Indonesia.

Low-Fat & Less Sugar, Hanya 100 Kalori Aman Untuk Ibu Hamil Yang Ingin Tetap Menjaga Penampilannya

Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk ibu hamil yang ingin tetap mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal. Sehingga Heavenly Blush merupakan yogurt yang aman untuk ibu hamil.

Sekarang, Ibu Hamil Bisa Minum Yogurt Dimana Saja dan Kapan Saja!



Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yogurt lain, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.

Demikian artikel mengenai keunggulan dan manfaat yoghurt Heavenly Blush Untuk Ibu hamil. Dan dapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yogurt strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium. Nikmati juga kesegaran strawberry, blackcurrant, dan peach dalam Heavenly Blush Yogurt Drink To Go setiap hari dan jadikan diri dan janin anda sehat.

4 Responses to "MANFAAT YOGHRUT HEAVENLY BLUSH UNTUK IBU HAMIL"

  1. terimakasih banyak, sangat menarik sekali nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kembali gan, senang bisa membantu

      Hapus
  2. Nice info nih gan. . . Tak saranin dah sama bu' de ku yg lagi hamil ... haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, Wanita hamil memang membutuhkan banyak asupan kalsium, yang kebetulan itu terdapat dalam yoghurt :D

      Hapus