Organisasi Akatsuki Nyata di Indonesia

Akatsuki adalah nama sebuah kelompok antagonis dalam serial manga dan anime Naruto. Akatsuki beranggotakan 10 orang kriminal kelas S yang ditakuti karena kekuatan dan tabiat mereka yang buruk. Syarat keanggotaan mereka masih belum diketahui secara jelas. Tapi yang pasti, mereka semua mempunyai Kekkei genkai atau setara dengan Kekkei genkai yang unik dan mengerikan dan menakutkan. 

Belakangan diketahui pendiri Akatsuki adalah Yahiko bersama kedua temannya Nagato dan Konan. Diketahui juga bahwa Yahiko mendirikan Akatsuki karena pengaruh dari Tobi atau Obito Uchiha yang sebenarnya juga dalam kendali Madara Uchiha. Tujuan Akatsuki (Madara Uchiha) adalah untuk mengumpulkan 9 Bijuu yang nantinya akan disegel ke dalam tubuh Madara Uchiha sehingga Madara akan mendapatkan kekuatan yang setara dengan Rikudo Sennin Untuk mengaktifkan Genjutsu tak terbatas Mugen Tsukuyomi.

Namun tahukah kamu? bahwa dibalik semua propaganda Madara, sebenarnya Yahiko, Nagato dan Konan mendirikan Akatsuki adalah dengan tujuan baik, tujuan mulia, yaitu untuk menghentikan perang dan melindungi anak-anak korban perang? Dan ternyata Akatsuki itu memang baik. Setidaknya itulah yang saya dapatkan ketika melihat foto-foto Organisasi Akatsuki Afkar di Facebook. Mereka berbeda, mereka menunjukkan bahwa Akatsuki juga manusia, yang punya rasa punya hati.

Bayangkan, Akatsuki yang melakukan bakti sosial dengan memberikan dana bantuan untuk pembangunan Pondok Pesantren, Akatsuki yang memberikan bantuan membeli tanah untuk pembangunan Rumah Sakit NU, bahkan Akatsuki yang ikut berpartisipasi demo damai dalam hari buruh.

akatsuki indonesia
Akatsuki Afkar di Kab. Lumajang

PANSER “AKATSUKI AFKAR” menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya

PANSER (Pasukan Nahdliyin Serba Guna) Akatsuki Afkar

Bakti sosial dengan memberikan dana bantuan untuk pembangunan Pondok Pesantren Baiturrohman Labruk kidul

garda AKATSUKI AFKAR turunkan empat anggotanya untuk rayakan HARI JADI LUMAJANG

Berikut miai Akatsuki Afkar yang sudah berhasil dijalankan.

Sosial, Politik, Seni, Budaya, dan Agama

- Menyantuni anak yatim dan orang miskin
- Memberi pinjaman modal usaha masyarakat miskin tanpa bunga
- Memberikan bantuan berjangka menempati rumah tinggal ggratis
- Memberikan bantuan dana pembangunan masjid, pesantren, panti asuhan, dan kesehatan
- Memberdayakan masyarakat melalui kegiatan sosial seni budaya dan olahraga

Organisasi Akatsuki Afkar: Menuju Bangsa Indonesia Merdeka, Adil, dan Makmur, serta Sejahtera

Tetap sukses untuk Organisasi Akatsuki Afkar dalam menjalankan mis-misinya. semoga tetap dijalan yang benar dan jangan sampai muncul Pain :-D. Untuk teman-teman yang penasran dengan Organisasi ini bisa cek langsung ke Facebook Akatsuki Afkar.

0 Response to "Organisasi Akatsuki Nyata di Indonesia"

Posting Komentar