TERNYATA DIBALIK SOSOK MEME HMM SUDAH KU DUGA ADALAH SEORANG IT DEVELOPER

Hallo semuanya,... kali ini saya akan berbagi berita terbaru yang baru saja hangat-hangatnya, yaitu terungkap Siapa di balik sosok meme hmm sudah kuduga. yang ternyata adalah seorang IT Developer. Akhir-akhir ini media sosial dihebohkan oleh meme “Hmm.. Sudah Kuduga” yang berpose dengan kumis tipis di wajah polosnya sambil memegang dagu. Pose yang sangat 90-an tersebut mengundang perhatian netizen untuk mengedit menjadi bermacam-macam meme yang lucu yang sangat mengundang tawa.
Booming meme itu tentu mengundang tanya, siapa sebenarnya sosok dalam meme tersebut. Jumat (19/6)  akhirnya ketemu juga siapa sebenarnya identitas sosok dalam meme yang begitu menghebohkan itu. Sosok polos yang memegang dagu itu bernama  Dion Cecep Supriadi.
Dalam penelusuran di akun facebook dan photobucket Dion, dirinya sekarang bekerja di salah satu perusahaan otomotif di Indonesia. Dia lulusan salah satu universitas swasta di Jakarta jurusan Teknologi Informasi. 

Hmm.. tidak ada yang menduga kan? Mas Cecep juga seorang IT Developer ini juga punya blog pribadi dengan domain dioncecepsupriadi.blogspot.com/ yang kebannykan tulisannya tentang Islami, Salut deh,..

Ini beberapa Kumpulan meme mas Cecep... (sumber: brilio.net)





0 Response to "TERNYATA DIBALIK SOSOK MEME HMM SUDAH KU DUGA ADALAH SEORANG IT DEVELOPER"

Posting Komentar