TEMPAT YANG AKAN SEPI DI BULAN RAMADHAN

Hallo semuanya,.... Setelah kemarin saya berbagi tntang Hal yang Ngangenin Dari Bulan Ramadhan, kali ini saya akan berbagi tentang Tempat-tempat yang akan sepi di bulan Ramadhan yang akan datang dalam beberapahari lagi. Di bulan ramadhan atau puasa nanati ada sebagian tempat yang mendadak semakin ramai pada jam jam tertentu misalnya warnet, rental game, masjid (buat tidur siang). Ya semakin ramai mungkin karena dijadiin tempat ngabuburit ya. Selain itu keunikan Ramadhan adalah ada pula tempat yang mendadak sepi (untuk sebagian tempat jam jam tertentu) , tempat apa sajakah itu? monggo disimak.....,,,,


1. Tempat olahraga dan Pusat Kebugaran

Biasanya tempat ini ramai banget, mau siang kek sore ataupun malam kalo di tempat saya, soalnya banyak yang hobi sama olahraganya dan terbatasnya arena olahraga di daerah tersebut, jadi yang punya bisnis buka arena olahraga seperti ini cukup menjanjikan ya. Tapi saat bulan puasa pas siang tempat ini berkurang keramaiannya, saya yakin takut pada haus dan batal puasanya kalo gerah-gerahan sambil main futsal.

2. Kolam Renang Umum

Saya sendiri kurang tahu juga kenapa kolam renang umum pengunjungnya menjadi agak berkurang, mungkin sebagian orang khawatir keminum airnya kali ya. Oya kalau soal hukum berenang silahkan tanya pak ustad ya :-D saya kurang ngerti kalau soal begituan :-D.

3. Warung Makan

Restoran, Rumah Makan, Cafe, Angkringan dsb jadi mendadak sepi pas siang hari, yaiyalah orang pada puasa tapi gak menutup kemungkinan kalau masih ada yang ramai pas waktu puasa, kan ada yang gak berpuasa juga (kita harus toleran ya) tapi kalau masuk waktu berbuka ini tempat langsung berjube.

4. Sekolah

Tentu aja sekolah akan sepi, karena puasa tahun ini berbarengan dengan liburan kenaikan kelas. Kalau pada tahun-tahun sebelumnya pun juga sepi karena murid-muridnya pada lemes puasa akhirnya ya gak kuat buat ramai-ramaian :-D.

5. Hiburan Malam

Kalo soal tempat ini saya kurang tahu ya, setahu saya kalau bulan ramadhan di kebanyakan tempat, tempat hiburan malam ini bakal ditutup, jadi ya wajar kalau sepi soalnya kan gak buka  :-D.

Tempat-tempat yang saya sebut di atas gak menutup kemungkinan kalau di daerah Anda tetap ramai ya, beda tempat beda rasa. Dan sekali lagi saya kasih tahu, beberapa tempat yang saya sebut diatas sepinya berlaku pas siang atau waktu-waktu tertentu.

0 Response to "TEMPAT YANG AKAN SEPI DI BULAN RAMADHAN"

Posting Komentar