HAL YANG TERJADI KETIKA MENDEKATI VALENTINE

Assalamualaikum,...

Menurut kamus besar bahasa Indonesia, valentine adalah hari penyampaian atau pernyataan pesan kasih sayang pada tanggal 14 februari. Oleh karena itu februari juga di anggap sebagai bulan kasih sayang.

Nah, semakin dekat dengan hari valentine, banyak sekali yang dilakukan oleh orang-orang. Dan kebanyakan yang mereka lakukan juga cuma ngikut-ngikut trend aja :-D.

hal yang terjadi ketika mendekati valentine
Valentine / Foto : wallforu.com

Berikut ini adalah hal yang terjadi ketika mendekati valentine.

1. Menyatakan cinta
Hal ini biasa dilakukan oleh remaja-remaja di hampir seluruh belahan dunia. Hari valentine dirasa adalah momen yang paling pas untuk menyatakan cinta. Mungkin biar mudah diinget-inget hari jadiannya.
2. Menyampaikan pesan kasih sayang
Untuk yang ini, hampir mirip lah dengan poin yang pertama. Kalau yang pertama lebih kepada hubungan pacaran, nah kalau yang ini bisa lebih universal. Penyampaian pesan kasih sayang ini bisa kepada Keluarga, Sahabat, ataupun kepada rekan.
3. Larangan merayakan valentine
Nah kalau yang satu ini biasanya di sampaikan oleh orang-orang yang memegang pendiriannya menurut pandangan mereka. Yah, saya sendiri pun tidak tahu dan tidak peduli apakah valentine itu di perbolehkan ataukah di larang. Yang jelas antara yang merayakan dan melarang jangan sampai perang aja haha...
Nah,.. Jadi Anda termasuk yang mana bung dari hal yang terjadi ketika mendekati valentine?? Kalau saya sih termasuk poin ke empat :-D yaitu ORA NGURUS. Sekian dan terimakasih.

Wassalamualaikum,..

0 Response to "HAL YANG TERJADI KETIKA MENDEKATI VALENTINE"

Posting Komentar