CARA WINDOWS 8.1 BOOT/START UP LANGSUNG MASUK DESKTOP

Selamat pagi saudara-saudara.., Apa kabar? Sehat kan?. Setelah kemarin saya berbagi Membuat Komputer Menyapa Saat Booting, Dipagi yang cerah ini, sambil nungguin cucian saya akan berbagi cara Windows 8.1 boot/start up langsung masuk Desktop jadi gak masuk ke Start Menu dulu.

Salah satu perbedaan yang paling mencolok antara Windows 8.1 dan Windows-windows sebelumnya adalah ketika boot/start up windows langsung masuk ke start menu, lumayan menghemat waktu persekian detiklah kalau pas buru-buru mau buka file atau dokumen :-D

Star Menu Windows 8.1

Berikut tutorial cara windows 8.1 boot/start up langsung masuk Desktop, monggo di lanjut..


1. Pertama masuk ke Desktop, lalu klik kanan taskbar lalu klik Properties.

 tutorial cara windows 8.1 boot/start up langsung masuk Desktop
Taskbar
2. Klik tab Navigation, di menu Start Screen dan checklist “When I sign in or close all apps on screen, go to desktop instead of Start” dan terakhir Klik Apply lalu Ok, selesai.

 tutorial cara windows 8.1 boot/start up langsung masuk Desktop
Properties

Bisa langsung di cek dengan car restart Komputer dan lihat hasilnya. Demikian post tentang cara Windows 8.1 boot/start up langsung masuk Desktop, semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih :-D

2 Responses to "CARA WINDOWS 8.1 BOOT/START UP LANGSUNG MASUK DESKTOP"

  1. Mas kok di pc saya kok folder username saya kan REZZA kok gaada please gan bantu ya tolong mau coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, tolong pertanyaannya bisa lebih spesifik lagi? karena saya masih belum mengerti dengan pertanyaan kamu. Maksudnya folder username yang mana ya???

      Hapus