CARA MUDAH MEMBEDAKAN BERAS PALSU

Hallo semuanya,,, Sejak beberapa hari terakhir ini lagi-lagi masyarakat kembali resah, jika beberapa saat yang lalu resah oleh aksi begal yang berbahaya, kali ini masyarakat juga kembali resah dengan hal yang tidak kalah berbahayanya yaitu beras plastik yang kabarnya berasal dari tiongkok. Plastik yang sebenarnya sama sekali bukanlah hal yang bisa di konsumsi manusia, justru di buat menjadi beras, tentu saja baras plastik ini sangat berbahaya untuk kesehatan manusia. Beras palsu yang terbuat dari plastik ini otomatis akan mengganggu pencernaan.


Inilah perbedaan antara beras plastik dengan beras asli

1. Seperti yang telah diketahui sintetik itu akan hangus dan berasap hitam bila dibakar, begitu juga dengan beras palsu yang terbuat dari plastik ini.
 
2. Beras palsu terlihat bening berbeda dengan beras asli yang terlihat seperti ada bercak putih susunya.
 
3. Saat dimasak beras palsu jusrtu akan mengeluarkan air, berbeda dengan beras asli yang akan menyerap air.
 
4. Saat sudah menjadi nasi beras palsu akan cepat mengering dan mengeras berbada dengan beras asli yang walaupun sudah mengering tapi tekstur kelembuatannya masih ada.
 
5. Aroma beras palsu cenderung mengeluarkan bau sangit dan beraroma bahan kimia. Untuk beras asli akan mengeluarkan aroma lebih wangi karena H2O di beras yang menjadi nasi akan mengeluarkan bau yang harum, selain itu juga glukosa pada beras keluar dengan sempurna

Nah, semoga sumber dari masalah ini cepat teratasi. Agar tidak ada lagi orang terkana racun di rumah sendiri. Semoga bermanfaat terimakasih.

0 Response to "CARA MUDAH MEMBEDAKAN BERAS PALSU"

Posting Komentar