Tablet Hybrid Microsoft Surface Pro 4 Resmi Meluncur Awal 2016

Tablet Hybrid Microsoft Surface Pro 4 Secara resmi akan dirilis pada awal tahun 2016 nanti, hal ini dkonfirmasi oleh CEO Microsoft Satya Nadella. Sebelumnya sudah diketahui bahwa Microsoft Surface Pro 4 baru dirilis dan dijual secara terbatas di beberapa negara Eropa dan Amerika saja. Tablet Hybrid ini akan segera menggantikan perangkat serupa sebelumnya.

Kabarnya, pada awak tahun 2016 nanti, Tablet Hybrid Microsoft Surface Pro 4 akan dilepas dibeberapa negara. Salah satu negara yang akan kebagian tablet yang bisa berupa dengan laptop ini adalah India. Namun belum ada kabar tangal resmi kapan Microsoft Surface Pro 4 ini akan dirilis. Belum ada kabar juga apakah Microsoft Surface Pro 4 akan dirilis di Indonesia atau tidak.



spesifikasi Microsoft Surface Pro 4
Microsoft Surface Pro 4 (Foto: Microsoft.com)

Pihak Microsoft membekali Surface Pro 4 dengan layar sentuh kapasitif berukuran 12,3 inci yang merupakan layar berteknologi ClearType dengan resolusi yang lebih tinggi dari penerusnya, yakni 2736 x 1824 piksel dengan aspek rasio 3:2, serta dilindungi Gorilla Glass 4. Selian itu, Microsoft Surface Pro 4 juga didukung aksesoris stylus pen.
 
Spesifikasi Microsoft Surface Pro 4 akan ditenagai oleh prosesor Intel Core M3, Core i5 atau Core i7 generasi Broadwell. Setiap varian akan ditanami memori RAM 4 GB, 8 GB atau 16 GB DDR3 pada mode dual-channel dan didukung oleh pengolah grafis dari Intel HD Graphics 5500 series. Selain itu, Surface Pro 4 juga didukung memori internal berupa SSD berkapasitas 128 GB, 256 B, 512 GB, dan 1 TB tergantung varian.
 
 
 
Fitur lain yang juga disematkan pada Microsoft Surface Pro 4 adalah port USB 3.0 dan kamera 8 MP dan 5 MP. Sementar untuk Harga Microsoft Surface Pro 4 masih belum diketahui, tapi harga Tablet Hybrid ini diperkirakan akan dibandrol sekitar 8-12 Juta rupiah. Artikel ini ditulis dari berbagai sumber di internet. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Tablet Hybrid Microsoft Surface Pro 4 Resmi Meluncur Awal 2016"

Posting Komentar